Featured Post

Super Cleansing Tea, Teh Detox dengan Kandungan Bahan Alami

harianbekasi.com - Teh detox adalah istilah yang digunakan untuk merujuk pada jenis teh yang di klaim memiliki sifat detoksifikasi atau mem...

10.11.10

Milikilah selalu harapan ( DREAM )


Banyak seminar motivasi mengajarkan untuk mencapai keberhasilan milikilah “Dream” Impian. Akan tetapi apakah setiap orang memahami atau mengerti maksud motivasi tersebut?.

Saya banyak memperhatikan apa yang di sampaikan sang motivator diatas panggung sekedar pengisi acara agar dapat menyukseskan acara tersebut saja. Begitu keluar dari pintu ruang seminar, banyak yang bingung, mereka tidak memiliki dream (impinan) bahkan cenderung menjadi penghayal.

Yang lebih memprihatinkan para pemberi motivasi seperti kehilangan motivasi dan tidak jelas harapan atau dream-nya.

Hal tersebut banyak terjadi pada sahabat-sahabat kita yang menjalankan bisnis Network Marketing. Begitu menjadi seorang leader, naik panggung dengan lantangnya meneriakkan “Langkah Sukses”.

Langkah pertama “Impian”. Namun seiring berjalannya waktu, apa yang terjadi? Leader tersebut tampak hilang harapan dan impiannya untuk meraih sukses.

Impian adalah keadaan baik yang ingin dicapai/diwujudkan di masa depan. Sedangkan Hayalan adalah perasaan membandingkan keadaan saat ini dengan keadaan sukses, tanpa di sertai aktivitas untuk mewujudkannya.

Keinginan (Dream) adalah motivasi yang sangat kuat untuk maju. Oleh karenanya milikilah selalu keinginan atau harapan. Keinginan tidak selalu di ukur dengan materi atau uang, Bila ingin bergerak maju milikilah keinginan yang membaikkan keadaan. Seperti membantu orang lain, menambah ilmu, mengajarkan ilmu kepada orang lain, dan sebagainya.

Jadi, apapun itu, yang penting adalah untuk membaikkan keadaan, percayalah!!!! Waktu yang akan menjawab. Sukses telah menunggu di masa depan kita. Bergeraklah untuk mewujudkannya . Tak peduli seberapa jauh jaraknya. Kita harus memulainya dengan satu langkah pertama.

Selamat meraih Impian.
Salam Super Dahsyat !!!


Note : Ingin team organisasi Anda berkualitas dalam menggerakkan kinerja organisasi Anda? pastikan mereka membaca artikel ini. Silahkan berbagi artikel kepada team Anda dengan mengirimkan link artikel ini melalui tombol di bawah ini.   Semoga Sukses!



----------------------


EmoticonEmoticon