Featured Post

Super Cleansing Tea, Teh Detox dengan Kandungan Bahan Alami

harianbekasi.com - Teh detox adalah istilah yang digunakan untuk merujuk pada jenis teh yang di klaim memiliki sifat detoksifikasi atau mem...

30.10.12

Social NETWORKING

Sosial Networking
Social Media atau disebut juga Social Networking saat ini merupakan sebuah bentuk alat media komunikasi global yang mendunia saat ini. Facebook merupakan urutan pertama saat ini dengan jumlah populasi terbesar. Pada umumnya Social Media terkelompok berdasarkan minat tertentu.

Perkembangan Social Media saat ini juga di dorong pula oleh perkembangan mobile phone dimana setiap orang saat ini begitu mudah untuk saling terhubung karena koneksi internet yang juga semakin murah.

Melalui Social Media, seseorang bisa terhubung dengan keluarga yang tinggal jauh, teman lama, teman saat kecil dan terhubung dengan orang-orang yang profesional di bidangnya hingga jalinan sosial dalam pengembangan minat, hobby dan bahkan dalam pengembangan bisnis. Berbagi informasi sesama member pada social media juga merupakan nilai lebih keberadaan social media di masyarakat.

Perkembangan Social Media sangat pesat saat ini di lihat dari banyaknya jumlah member yang ada pada social media seperti Facebook, Twitter, Linkedin & Ning.
Facebook sendiri pada 1 mei 2010 mencatat memiliki 250.000.000 member dan Twitter mencatat memiliki 80.500.000 member, sangat fenomenal.
Perusahaan-perusahaan besarpun kini banyak yang melirik social media dalam mempromosikan produk atau jasanya dan terbukti sangat eektif dalam meningkatkan "kekuatan merk" perusahaan.

Monday, 29 October 2012 11:44 Rahmat Darmawan  

 Anda pasti tahu hebatnya Social Media seperti Facebook. Kini telah hadir social media yang lebih tertarget pada industri Network Marketing. Manfaatkan Media ini untuk pengembangan bisnis Anda. Dapatkan pula Bonus+Reward Milyaran Rupiah. Join Free! kunjungi url http://www.sc.networkerbook.com/?id=ratuhati