Featured Post

Super Cleansing Tea, Teh Detox dengan Kandungan Bahan Alami

harianbekasi.com - Teh detox adalah istilah yang digunakan untuk merujuk pada jenis teh yang di klaim memiliki sifat detoksifikasi atau mem...

29.12.17

Memulai sukses ternyata bisa dimulai pada penggalan usia berapa pun




SENJA

“Kolonel Sanders memulai  dan sukses dengan KFC pada usianya yang sudah renta, Lincoln menjadi presiden di atas usia 50 tahun. Banyak dari kita, ketika menapak usia senja dan merasa “belum jadi apa-apa”, menjadi rendah diri dan berat melangkah. 

Memulai sukses ternyata bisa dimulai pada penggalan usia berapa pun, bahkan setahun menjelang ajal sekalipun”.

Jadi apalagi yang mesti dikhawatirkan? Usia ternyata tak perlu menjadi halangan, itu fakta. Tapi, yang lebih membahayakan adalah sebuah kondisi, di mana manusia cenderung sudah tak mau apa-apa lagi ketika menapak usia senja dan merasa belum jadi apa-apa.
    
Manusia semacam itu merasa bahwa umur tidak lama lagi, kalaupun sukses toh tak akan terlalu lama menikmatinya. Sesungguhnya, orang-orang semacam ini adalah orang-orang yang egois, dan sesungguhnya, yang paling dirugikan oleh egoismenya adalah dirinya sendiri. Biasanya mereka lebih suka melakukan rasionalisasi, mencari alasan, dan seterusnya.
    
Peribahasa “tua-tua keladi, makin tua makin menjadi” (dalam konteksnya yang positif) relevan dengan prinsip kebenaran ini. Ingatlah Tuhan memberikan kita hak untuk sepenuhnya untuk memilih kapan kita mau memulai sukses, termasuk setahun menjelang ajal sekalipun. Ini merupakan prinsip (spiritual) yang sudah pasti kebenarannya. 

Teruslah berusaha!


EmoticonEmoticon